Contents

Free Domain .NET Juni 2017

Contents

Cybsecdiary

Yo! gimana kabarnya kalian? Semoga sehat selalu ya :D
Oke pada kesempatan kali ini w mw ngebagiin promo domain .NET dari salah satu registrar, simak ya sampe bawah.

Syarat-syarat yang dibutuhin :
1. Url FansPage / Facebook / Link blog
2. Kesabaran :)

Gw wktu itu gak sempat ss (screenshot) waktu daftar, tapi gini intinya. Domain yang lu daftarin akan masuk sesi review, jadi u harus sabar nungguin domain aktif. W kemaren pake email temporer buat ngetes doamin langsung aktif apa kga, eh ternyata Pending mulu sampe email temporer w mati xD. Jadi buat kalian yang daftar gunain aja email yg bukan sementara/temporer.

Umumnya sih kalo ada sesi preview butuh waktu 1x24jam / 1 hari. Tapi tergantung juga sononya. *Sok tau gw wkwkwkk bcanda doang :‘v

Link nya disini :

[Masuk kesini ndan!]

Moga aja domain kalian di Acc, selamat mencoba, goodluck :)

Penampakan

Cybsecdiary

Sekian artikel pagi hari ini,
Semoga Bermanfaat :)